


Kemarin, gag ada kerjaan... yah, terpaksa pagi-pagi jalan2 ke Bukit Wantiro... bayangin gag, akuh jalan kaki pulang pergi... gila beneeeerrrrrrrrrr....... Mana jauh lagi... untung masih sempat Foto.., yah, emang dasarnya akuh GIFO yah. hahahaha..... Wantiro Is the Best deh... apalagi pagi-pagi, udaranya sueger benerrrrrrrrrrr.......
Mau ke AIR JATUH sih sebenernya, tapi takut, cuma berdua aja ma sepupu,,,, sepi lagi... Nanti deh kapan2.... Ahhhh, liburan yang datar2 ajjah..... Alhamdulllahsiyh... harus bersyukur.... apapun yang Allah berikan.... Thanks ya Allah....
No comments:
Post a Comment